Citadel Solution Thuraya MarineStar Untuk Komunikasi Dengan Ketersediaan Tinggi

Dipost oleh Sales BuyNav pada

Bagaimana cara memastikan keselamatan dan keamanan di laut 24/7?

Bayangkan Anda berada di laut lepas, tidak ada daratan yang terlihat. Bayangkan kerusakan mesin dan hilangnya tenaga secara total di suatu tempat. Bayangkan dikejar dan dinaiki secara paksa oleh bajak laut! Bayangkan hilangnya komunikasi. Bagaimana penyelamat atau pihak berwenang menemukan Anda untuk memberikan bantuan? Bagaimana mereka mengetahui lokasi terakhir Anda yang diketahui atau melacak lokasi Anda saat ini? Bagaimana Anda bisa menghubungi penyelamat atau pihak berwenang? 

Anda ingin mengharapkan hasil terbaik, tetapi Anda harus merencanakan skenario terburuk atau keadaan darurat di laut!

Dalam situasi darurat, komunikasi yang cepat dan dapat diandalkan dapat menjadi persoalan hidup dan mati. Kapal yang dilengkapi dengan sistem komunikasi yang kuat dapat segera meminta bantuan, menyampaikan sinyal bahaya, dan menerima panduan penting dari pusat koordinasi penyelamatan atau kapal terdekat. Komunikasi yang tepat waktu selama keadaan darurat secara signifikan meningkatkan peluang keberhasilan operasi penyelamatan dan menjamin keselamatan semua orang di dalam kapal.

Evolusi teknologi komunikasi satelit telah secara signifikan meningkatkan keandalan dan jangkauan layanan suara dan data untuk kapal di laut. Sistem komunikasi satelit menyediakan jangkauan global, mengatasi keterbatasan sistem berbasis radio tradisional dan memungkinkan konektivitas tanpa batas bahkan di wilayah terpencil atau lautan.

Kami memiliki solusi untuk Anda...

Allied eParts dengan bangga mempersembahkan Citadel Solution Thuraya MarineStar Untuk Komunikasi dengan Ketersediaan Tinggi. 

Solusi suara dan data satelit maritim paling terjangkau dengan kemampuan pelacakan dan pemantauan sekaligus memastikan Anda dapat mencari bantuan saat Anda berada dalam ancaman.

Bahkan tanpa daya listrik, Citadel, dengan pengisi daya  Victron BlueSmart charger dan Baterai Lithium 12V 100Ah, akan memberi MarineStar daya cadangan lebih dari 24 jam.

Bersama dengan unit Telepon Satelit Portabel dengan SIM khusus, seperti Thuraya XT-Lite, X5-Touch, XT-Pro, SatSleeve+ dan SatSleeve Hotspot, Thuraya MarineStar Citadel Solution menyediakan solusi suara, pelacakan, dan pemantauan satelit maritim yang kuat dan memiliki ketersediaan tinggi.

Sangat diperlukan selama keadaan darurat di laut!

Aku terjual! Dimana saya bisa membeli?

Untuk memulai, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk membicarakan kebutuhan Anda. Tim kami sangat bersemangat untuk membantu Anda! 

Tentang BuyNav

BuyNav adalah toko online baru untuk Peralatan Navigasi Laut dan Komunikasi. Toko ini dikelola oleh Allied eParts, sebuah distributor elektronik laut terbaik, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri.

Kami menyediakan berbagai pilihan produk antara lain Antena Laut, Radio Laut, Monitor, Suar Akustik, Peralatan Keamanan Laut, Pengisi Baterai, Baterai, Magnetron, Grafik Perekam dan Pulpen & Aksesoris. Merek yang kami sediakan antara lain AC Antennas, Actisense, Entel, Crystal, e2v, Hattleland, JRC, McMurdo, Motorola, Novega, RM Young, Samyung, Sartech, Savox, Victron Energy dan Yuasa.

Perlu diingat bahwa analisis diatas adalah pendapat kami sendiri dan berdasarkan penelitian dan analisis kami sendiri. Pabrik belum memverifikasi analisis kami. 


Bagikan post ini



← Post Lama