Memperkenalkan Paket Thuraya MarineStar + Allied eParts yang semuanya baru

Dipost oleh Rachel Low pada

Thuraya MarineStar Allied eParts Bundle

Setelah melakukan penelitian ekstensif selama berbulan-bulan, kami akhirnya meluncurkan solusi data satelit yang paling hemat biaya dan mudah digunakan di industri!

Mempersembahkan... Paket  Thuraya MarineStar + Allied eParts Bundle: Gunakan Aplikasi Seluler Anda Sendiri di Laut!

Thuraya MarineStar Bundle

 

Jadi... Apa maksudnya ini?

Anda sekarang dapat mengakses data satelit melalui Thuraya MarineStar!

Meskipun Thuraya MarineStar menawarkan layanan SMS dan panggilan suara yang sangat baik, pengguna tidak memiliki cara mudah untuk mengakses data GmPRS yang ditawarkan terminal.

Dengan bundel Allied eParts yang baru, Anda dapat mengakses data terminal dengan sangat mudah melalui hotspot WiFi - cukup sambungkan ke WiFi seperti Anda terhubung ke WiFi di rumah Anda! Tidak diperlukan terminal tambahan/handset khusus. Cukup terhubung melalui ponsel Anda sendiri!

 

Namun aplikasi seluler apa yang sebenarnya bisa saya gunakan?

Jawaban sederhananya adalah APAPUN!

Saat kami mengonfigurasi router sendiri, kami dapat mengubah konfigurasi agar sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan. Untuk mengaktifkan akses ke aplikasi lain, Anda hanya perlu memberi kami:

- Nama aplikasi (jika aplikasi populer)
- Daftar IP dan Domain (jika itu adalah aplikasi internal)

 

Namun bagaimana jika saya hanya menginginkan sesuatu yang sederhana/plug-and-play?

Untuk menyederhanakan prosesnya, kami telah memasukkan daftar aplikasi perpesanan paling populer ke dalam list (contoh dapat mengakses ke). Cukup beri tahu kami aplikasi mana yang menurut Anda akan Anda gunakan (kami menyarankan maksimal 2-3), dan kami hanya akan mengizinkan akses ke aplikasi tersebut!

  • WhatsApp

  • WeChat

  • Line

  • Facebook Messenger

  • Telegram

  • Viber

  • Zalo

 

Bisakah saya melakukan apa pun yang saya inginkan di aplikasi seluler ini? ?

Untuk semua aplikasi yang tercantum di atas, kami telah mengonfigurasi router untuk mengaktifkan pengiriman dan penerimaan pesan, pesan suara, dan foto.

Catatan: Karena kecepatan data gmPRS (hingga 60 kbps), panggilan suara & panggilan video melalui aplikasi seluler tidak disarankan.

 

Namun mengapa saya harus membeli terminal satelit tetap + antena dibandingkan telepon satelit portabel?

Thuraya memiliki portofolio telepon satelit portabel yang kuat satellite phones - XT Lite, XT Pro, X5 Touch, SatSleeve+, SatSleeve Hotspot.

Namun, semua telepon satelit memerlukan pandangan terhalang ke langit untuk membuat sambungan satelit. Jika cuaca buruk, Anda akan berterima kasih atas antena tetap eksternal Thuraya MarineStar, yang memungkinkan Anda mengakses layanan satelit dari kenyamanan dalam ruangan!

Selain itu, beberapa pelanggan telah menyoroti bahwa memiliki terminal tetap berarti kecil kemungkinan ponsel satelit "hilang"...

 

Bukankah terminal satelit tetap sulit dipasang?

Kami tahu ini adalah masalah utama pengguna, jadi kami telah mengujinya sendiri!  

Termasuk pengaturan router, instalasi penuh akan memakan waktu kurang dari 45 menit.  

 

Tapi berapa biaya semua ini?

Paket Thuraya MarineStar + Allied eParts bundle sangat terjangkau dengan harga SGD 1.335 (USD 920) per unit. (Ini adalah harga yang luar biasa mengingat FleetOne Inmarsat harganya lebih dari 4 kali lipat!)

 

Dan bagaimana dengan rencana jam tayang?

Ada berbagai rencana airtime yang tersedia untuk Thuraya MarineStar. Kami dengan senang hati akan merekomendasikan solusi terbaik untuk Anda berdasarkan kebutuhan Anda.

Namun, kami memahami bahwa beberapa pelanggan mungkin menginginkan gambaran kasar mengenai biayanya. Berdasarkan pengujian kami, Anda dapat memperkirakan biaya airtime Anda akan berkisar:

JENIS ESTIMASI BIAYA (USD)
SMS
(per pesan)
$0.40
Panggilan suara
(per menit)
$0.85
Aplikasi Seluler - Pesan
(per pesan)
$0.15
Aplikasi Seluler - Pesan Suara
(10 detik)
$0.20
Aplikasi Seluler - Foto
(foto 26kb)
$0.25

 

Membandingkan biaya airtime ini dengan pesaing lainnya (Iridium, Inmarsat) akan menunjukkan bahwa biaya airtime Thuraya setidaknya setengah dari biaya airtime lainnya.

Catatan: Biaya-biaya ini hanyalah perkiraan. Biaya sebenarnya akan bervariasi berdasarkan data yang dikonsumsi, lokasi penggunaan, kode negara, dll.

 

Aku terjual! Dimana saya bisa membeli?

Untuk memulai, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk membicarakan kebutuhan Anda. Tim kami sangat bersemangat untuk membantu Anda!

 

Tentang BuyNav

BuyNav adalah toko online baru untuk Peralatan Navigasi Laut dan Komunikasi. Toko ini dikelola oleh Allied eParts, sebuah distributor elektronik laut terbaik, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri.

Kami menyediakan berbagai pilihan produk antara lain Antena Laut, Radio Laut, Monitor, Suar Akustik, Peralatan Keamanan Laut, Pengisi Baterai, Baterai, Magnetron, Grafik Perekam dan Pulpen & Aksesoris. Merek yang kami sediakan antara lain AC Antennas, Actisense, Entel, Crystal, e2v, Hattleland, JRC, McMurdo, Motorola, Novega, RM Young, Samyung, Sartech, Savox, Victron Energy dan Yuasa.

Perlu diingat bahwa analisis diatas adalah pendapat kami sendiri dan berdasarkan penelitian dan analisis kami sendiri. Pabrik belum memverifikasi analisis kami. 


Bagikan post ini



← Post Lama Post Baru →