EPIRB Terbaik di Industri Laut 2023

Dipost oleh Sales BuyNav pada

Ada berbagai faktor untuk dipertimbangkan ketika memutuskan merek dan model EPIRB apa untuk dibeli. Dengan pasar peralatan keamanan laut yang terus bertumbuh, pelanggan sekarang memiliki banyak pilihan! Untuk menyederhanakannya, kami meringkasnya menjadi daftar 6 karakteristik kunci yang kami yakini adalah yang terpenting.

Karakteristik EPIRB Terbaik (menurut kami!)

1. Baterai bisa diganti sendiri
Memiliki baterai yang bisa diganti sendiri berarti pelanggan tidak perlu membayar $$$ ekstra untuk mengganti baterai EPIRB mereka setelah masa baterainya kadaluarsa! Cukup ganti baterai sendiri dan anda sudah siap. Sayangnya, kapal komersil apapun yang diregulasi oleh IMO / SOLAS harus menjalani Shore Based Maintenance (SBM) via pusat servis untuk mengganti baterai.

2. Masa baterai
Dengan harga baterai hampir 40-50% dari EPIRB itu sendiri (+ tabah SBM jika anda adalah kapal beregulasi IMO), memilih EPIRB dengan tanggal kadaluarsa yang lebih panjang bisa menghemat banyak $$$ dan mengurangi total biaya kepemilikan anda (TCO)

3. Barang berbahaya
Berdasarkan umpan balik pelanggan, ini bisa menjadi sumber masalah! Jika anda berada di lokasi dimana EPIRB banyak tersedia, sempurna! Namun, jika anda memutuskan untuk berlabuh di lokasi yang terpencil, hati-hati! Anda mungkin tidak bisa memesan pengganti EPIRB ke negara itu karena ketatnya regulasi IATA mengenai baterai logam lithium (yang merupakan tipe baterai di dalam EPIRB)

4. Mekanisme pelepasan otomatis

EPIRB 'Float-free' pelepasan otomatis kategori I akan otomatis diaktifkan via hydrostatic release unit (HRU) dan mengirimkan sinyal kesulitan jika sebuah kapal tenggelam. Kami merekomendasikan membeli opsi lebih aman ini (bukannya EPIRB pelepasan manual) jika anda mampu membelinya.

5. GPS
GPS EPIRB memungkinkan layanan penyelamatan mencari posisi anda lebih cepat dibandingkan via EPIRB tanpa GPS. Dari pengalaman kami, sebagian besar pelanggan berpindah ke GPS EPIRB.

6. Harga

Yang terakhir, harga produknya!

Sesuai janji kami, berikut perbandingan antara merek & model EPIRB terbaik di pasar. EPIRB yang kami analisa adalah:

Merek & Model EPIRB Terbaik

1. Jotron Tron 60AIS EPIRB

2. McMurdo SmartFind E8 EPIRB

3. Ocean Signal E100 EPIRB 

Produk Diganti sendiri Baterai Masa Baterai Berbahaya Barang Pelepasan Otomatis Kapabilitas GPS Harga (untuk pelepasan otomatis)
Jotron Tron 60AIS EPIRB Tidak 10 tahun Non-DG Auto GPS SGD 1,200
McMurdo SmartFind E8 EPIRB Tidak 10 tahun DG Auto Non-GPS SGD 963
Ocean Signal E100 EPIRB YA 5 tahun Non-DG Auto Non-GPS SGD 840

 

Tidak ada pemenang yang jelas dalam analisis ini. Perlu diingat bahwa beberapa orang mungkin lebih mementingkan karakteristik tertentu dibandingkan yang lain. Sekarang anda sudah memiliki informasi ini, anda bisa memutuskannya! Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami.

Latar belakang: Mengapa kami menulis post ini?

Kami baru saja menambahkan berbagai pilihan EPIRB (Emergency Position-Indicating Radio Beacon) ke toko online kami. Dalam proses ini, kami mengumpulkan banyak informasi dan pengetahuan penting mengenai apa yang membuat sebuah EPIRB menarik. Dari penelitian kami, kami menemukan banyak artikel berguna di luar sana mengenai 'Apakah itu EPIRB?' dan 'Apakah saya harus membeli EPIRB?'.

Namun, kami tidak menemukan artikel atau ulasan yang memberikan perbandingan sesungguhnya dari berbagai merek dan model EPIRB di luar sana... Jadi kami memutuskan untuk melakukannya sendiri! Kami berharap wawasan yang kami bagi akan membuat pelanggan kami mampu mempertimbangkan semua faktor penting sebelum mengambil keputusan membeli.

Tentang BuyNav

BuyNav adalah toko online baru untuk Peralatan Navigasi Laut dan Komunikasi. Toko ini dikelola oleh Allied eParts, sebuah distributor elektronik laut terbaik, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri.

Kami menyediakan berbagai pilihan produk antara lain Antena Laut, Radio Laut, Monitor, Suar Akustik, Peralatan Keamanan Laut, Pengisi Baterai, Baterai, Magnetron, Grafik Perekam dan Pulpen & Aksesoris. Merek yang kami sediakan antara lain AC Antennas, Actisense, Entel, Crystal, e2v, Hattleland, JRC, McMurdo, Motorola, Novega, RM Young, Samyung, Sartech, Savox, Victron Energy dan Yuasa.

Perlu diingat bahwa analisis diatas adalah pendapat kami sendiri dan berdasarkan penelitian dan analisis kami sendiri. Pabrik belum memverifikasi analisis kami. 


Bagikan post ini



← Post Lama Post Baru →