Radio Laut Premium Ditambahkan ke BuyNav

Dipost oleh Rachel Low pada

 

marine radios on Buynav

Sebagai bagian dari usaha BuyNav untuk memperluas penawaran produknya, perusahaan telah menambahkan radio laut dan aksesoris dari Entel, Motorola dan McMurdo ke toko onlinenya! Semua produk ini bisa dibeli langsung onlien via BuyNav.

Ketiga pabrik ini adalah pemimpin pasar dalam pasar radio dua-arah laut, dan memiliki reputasi bagus untuk inovasi, kepatuhan standar dan kualitas.

Entel adalah grup dari UK yang mendesain dan membuat peralatan komunikasi radio bisnis-kritis. Perusahaan ini memiliki fokus yang kuat pada R&D, dengan berbagai pilihan radio Aman Intrinsik dan Non Aman Intrinsik. BuyNav menyediakan berbagai pilihan radio Entel (GMDSS, UHF, VHF, ATEX, IECEx) yang bisa ditemukan disini.

Motorola adalah salah satu merek paling dikenal untuk radio laut. Tujuan utama perusahaan ini adalah memberikan kualitas premium bagi pelanggannya . BuyNav menyediakan banyak radio laut dan aksesoris Motorola (UHF, VHF, ATEX, TIA) yangbisa ditemukan disini.

McMurdo adalah pemimpin industri untuk peralatan keamanan laut. Dimiliki oleh Orolia, misi perusahaan ini adalah menjamin navigasi maritim yang lebih aman dan lebih handal. BuyNav menyediakan beberapa produk peralatan keamanan dari McMurdo, antara lain McMurdo R5 GMDSS VHF Radio, yang bisa ditemukan disini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami www.buynav.com atau kirim email ke sales@buynav.com 


Bagikan post ini



← Post Lama Post Baru →